Cara Megobati Sakit Gigi Secara Alami

Bila anda adalah salah satu dari ratusan orang yang sedang tersiksa karena gimana rasanya sakit gigi,tapi jangan khawatir karena miss el disini akan membagikan informasi penting mengenai tata cara mengobati sakit gigi yang sudah sangat teruji akan khasiatnya dan sudah terbukti akan kemujarabannya, dan info yang nantinya akan di share oleh miss el ialah info mengobati sakit gigi yang sudah di petik dari berbagai macam narasumber pakar kesehatan gigi terpercaya.

Dari berbagai macam kasus sakit gigi yang di derita oleh semua orang pasti pada dasarnya ialah karena gigi yang berlubang dan karena karang gigi yang sudah menumpuk yang mana hal seperti ini bisa menyebabkan terjadinya sakit gigi yang mungkin kiranya bisa teramat sangat menyakitkan jikalau kita alami sendiri, oleh karenanya jika kita tidak mau mengalami permasalahan tersebut ada baiknya kita secara rutin untuk memeriksa kesehatan gigi kita ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali dan selalu menjaga kebersihannya dengan cara menyikat gigi secara rutin setiap harinya.

Namun untuk kamu yang sekarang ini sudah terlanjur mengalami sakit gigi miss el akan memberi tahu segala informasi mengenai mengobati sakit gigi secara alami yang mungkin bisa sangat bermanfaat untuk kamu semua.


1. Bawang Merah Bawang Putih
                                
Kandungan enzim yang terdapat pada bawang putih dan bawang merah sudah di teliti dapat membunuh kuman jahat yang terdapat pada gigi yang sakit, jadi dengan cara mengunyah bawang putih dan bawang merah kita sudah dapat mengobati sakit gigi yang kita derita dengan mudah.

Bawang merah Bawang putih
2. Minyak Cengkeh

Seperti yang kita ketahui cengkeh adalah salah satu rempah - rempah yang sudah sangat terkenal di manca negara sebagai penambah komposisi bumbu masakan ataupun rokok, akan tetapi ternyata minyak yang di hasilkan oleh cengkeh dapat di pergunakan untuk mengobati sakit gigi. cara yang di lakukanpun terbilang cukup mudah ialah dengan cara menggoleskan minyak cengkeh dengan batuan kapas dan oleskan ke area gigi yang sakit.

 
Minyak Cengkeh

3. Batu Es

Jangan salah kaprah akan penggunaan es batu untuk mengobati sakit gigi di sini bukan di gunakan sebagai pendingin minuman seperti jus maupun sirup, karena tata cara yang akan di lakukan akan berbeda dari semua itu, caranya ialah ambil kecil potongan es batu dan letakan di bagian gigi yang terasa sakit lalu lakukan pula pemijatan secara lembut dengan es batu sekitar 30 sampai 40 menit, untuk mendapati hasil yang maksimal dari cara ini ada baiknya tips ini di lakukan setiap hari.


Es Batu
4. Jeruk Nipis

Kandungan vitamin c yang terdapat dari jeruk nipis bisa membantu kita meringankan rasa dari sakit gigi yang di derita, karena pada dasarnya kuman yang terdapat dalam gigi dapat mati setelah terkena ekstrak vitamin c yang terkandung dari perasan jeruk nipis, jadi caranya cukup memeras jeruk nipis dan ambil air perasannya tersebut untuk kita tuangkan ke bagian gigi yang terasa sakit.

Jeruk Nipis

5. Garam

Penggunaan media garam dalam mengobati sakit gigi sebenarnya sudah terkenal dari dahulu, karena sebelum dunia medis menciptakan obat sakit gigi para nenek moyang kita sering mengobati sakit gigi dengan garam, caranya sendiri cukup sederhana ialah dengan cara mencampurkan garam secukupnya ke air hangat dan aduk sampai merata lalu gunakan air hangat garam tersebut untuk kita menjadikannya menjadi media air untuk berkumur.


Air Garam
Mungkin untuk sekarang ini hanya itu saja yang bisa miss el berikan kepada kalian semua, selebihnya miss el mengucapkan banyak terimakasih karena telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog yang sederhana ini, dan segala tata cara akan mengobati sakit gigi secara alami yang telah di share disini mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk kalian semua.